weninda ayu pramitha

Just another weblog

BERLIBUR DI JOGJA

February17

Setelah Ujian Akhir Semester kemarin aku dan teman-teman sebut nama kali ya haha, ya bersama Nina, Litha, Nia, Dila, Rifa dan DJ. Kita semua berlibur di jogja selama 5 hari. kita semua menginap di rumah Dila tepatnya di Puri Gejayan Indah. kaberangkatan kita pada tanggal 21 Januari 2013 jam 20.30, kita berangkat menggunakan kereta api ekonomi, ternyata di dalam kereta yang satu gerbong ternyata banyak anak IPBnya, seru aja sih isinya anak IPB jadi bisa ngobrol-ngobrol bareng. Di dalam kereta kita bercanda, berfoto ria seru deh ya pokonya. karena berangkat malem kita sampai Jogja pagi hari dan di jemput oleh salah satu supir bapaknya dila yang bernama mas Joko. di antarlah kita ke rumah Dila ya untuk istirahat. siangnya kita udah ada planing buat jalan-jalan. hari pertama sampai siang itu sekitar jam 13.oo berangkat menuju Candi Prambanan sampai sore kita disana.

terpikirkan oleh kita semua dari sana tidak langsung pulang tapi kita jalan lagi untuk mengunjungi Taman Pelangi untuk berfoto. sebelum ke Taman Pelangi kita mampir ke angkringan utnuk makan nasi kucing.  selesai makan laangsung cus ke Taman Pelangi, ternyata sore itu cuaca tidak mendukung alhasil kita hujan-hujanan dan tidak bisa menikmati lama. lalu kita semua kembali pulang. dan sampai di ruamh kita memikirkan untuk besok kita akan kemana. Kita semua berpikir hari kedua ingin ke pantai. ini foto-foto kita :)

Besok paginya siap-siap sekitar jam 7.oo berangkat dari rumah, sebelum berangkat kita sarapan dulu kita mampir di warung soto. selesai dari makan cus kita ke pantai yang berada Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta. kita ke pantai krakal ga kalah bagusnya sama yang ada di bali. menghabiskan waktu di pantai sampai tengah hari untuk berfoto.  dari pantai kita ke Gua Pindul. sampai disanaa ternyata kita basah-basahan dan kita ga ada persiapan buat basah-basahan. akhirnya kita memutuskan untuk balik lagi besok. Akhirnya kita pulang terus mampir buat makan di Jejamuran. abis makan langsung deh pulang ke rumah  lagi.

Besok paginya kita ke Gua Pindul sampai di sana ada kendala lagi kata instruktur yang ada di sana, yang lagi berhalangan ga boleh masuk, karena ada kepercayaan disana takut kenapa-kenapa. ya akhirnya kita memututuskan untuk menaiki yang semua bisa naik, dan kita memilih paket ke sungai Oyo.

besok harinya kita ke kaliurang menelusuri bekas-bekas gunung merapi meletus naik jeep membanyar dengan 250ribu.
besok harinya afak siangan kita ke malioboro beli oleh-oleh untuk orang tua atau titipan temen. belanja abis-abisan seruu banget di hari terakir ini. makasih teman-teman :) :*

Meteor Jatuh di Pegunungan Ural Rusia

February17

meteor jatuh di rusia

Sedikitnya 100 orang dilaporkan cedera setelah sebuah meteor melintas seperti kilat di angkasa pegunungan Ural Rusia, jatuh di daerah Chelyabinsk, Jumat pagi (15/2).

Kementerian Daruraat Rusia dalam pernyataannya mengungkapkan bahwa sebuah meteor melintas seperti kilat di angkasa pegunungan Ural Rusia,  Jumat pagi (15/2). Pecahannya jatuh di daerah berpenduduk jarang daerah Chelyabinsk, menyebabkan ledakan tajam dan mencederai sekitar 100 orang.

Jurubicara Kementerian Dalam Negeri Vadim Kolesnikov mengatakan 102 orang menelpon pertolongan medis setelah insiden itu, yang sebagian besar untuk pengobatan luka kena pecahan kaca akibat ledakan.

Kolesnikov juga mengatakan kira-kira 600 meter per segi atap pabrik seng rubuh.

Masih belum diketahui jelas mengenai apa yang sebenarnya terjadi di angkasa yang jernih tersebut. Seorang jurubicara Kementerian Darurat, Irina Rossius, mengatakan kepada Associated Press bahwa telah terjadi hujan meteor, tetapi seorang jurubicara kementerian lainnya, Elena Smirnikh, dikutip oleh kantor berita Interfax mengatakan hanya satu meteor yang jatuh.

Video amatir yang ditayangkan televisi Rusia menunjukkan benda yang melintas cepat di angkasa kira-kira pukul 9:20 pagi waktu setempat, meninggalkan jejak awan putih yang tebal dan sinar seperti kilat yang pijar.

pecobaan

February14

mencoba buka blog lagi :)

October3

nih istana bogor..

dah pernah kesini belom loo???

October3

surga dunia hahahaha...

 

SEMANGATtt..!!!

October3

ayo kita semangat menghadapi UTS yang sudah di depan mata.

hahahaha :D belajar … belajar… belajar…..

Hello world!

October3

Selamat datang di Blog Mahasiswa IPB. Ini adalah postingan pertamamu. Edit atau hapus postingan ini dan mulailah menulis blog sekarang juga!